Wednesday, December 2, 2009

Kebiasaan Mudah Senyum Bisa Membuat Tubuh Sehat Dan Rileks/Tenang

Tahukan anda kalau sering tersenyum itu banyak manfaat kegunaannya bagi kita dan orang lain di sekitar kita. Tapi senyum juga ada aturan mainnya karena kalau berlebihan atau digunakan di tempat yang salah bisa menimbulkan masalah pada kita. Dengan banyak senyum biasanya orang lain akan simpati dan mudah akrab dengan kita daripada kita terus bermuka masam dan bermuram durja.
Menurut penelitian di luar negeri sebuah senyuman dapat merangsang produksi hormon endorphin dalam tubuh kita yang mampu meredakan rasa sakit secara alami. Efek positifnya kita akan merasa lebih tenang, rileks, kekebalan tubuh meningkat (sistem imun), dan membuat tubuh lebih sehat. Yang pasti senyum itu gratis berbeda dengan minum obat, ikut terapi atau plesir ke tempat-tempat yang mewah dan mahal.
Yuk kita biasakan senyum setiap hari.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 comments:

 
Free Website Hosting

It's a half of my life Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon