Sunday, December 20, 2009

Karaoke dengan Perempuan Lain

Seorang suami yang pulang malam disambut tangisan istrinya.

"Sungguh tega engkau Mas Kus, mengakunya mau lembur sama si Hery kawan sekantor kamu, tak tahunya kamu pergi berkaraoke sama perempuan lain...", ujar istrinya sambil sesenggukan.

Si Kus yang terpojok tak mampu mengelak lagi,

"Maafkan aku sayang, sungguh aku khilaf. Aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Tapi bagaimana kamu bisa melihatku disana istriku...?"

"Tentu saja aku melihatnya di sana...!" jawab sang isteri ketus , "... Aku khan pergi karaoke juga sama si Hery kawanmu itu!!"
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 comments:

 
Free Website Hosting

It's a half of my life Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon