Friday, January 29, 2010

Cara mudah meraup pundi-pundi dolar dari "Google Adsense"





Google AdSense adalah cara yang cepat dan mudah bagi semua golongan penayang situs web untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget dan tidak mengganggu di situs web mereka. AdSense memungkinkan Anda untuk memberikan penelusuran Google kepada pengguna situs Anda dan memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan Google pada laman hasil penelusuran.
Anda akan memperoleh penghasilan bila pengguna mengunjungi situs web Anda dan mengklik atau melihat iklan pada laman, tergantung pada jenis iklan. Pelajari lebih lanjut tentang memperoleh penghasilan melalui AdSense.
AdSense gratis, jadi silakan Anda mencobanya. Jika Anda memiliki situs web dan mematuhi kebijakan program dan kriteria persyaratan kami, lengkapi aplikasi daring kami.
Kami akan meninjau aplikasi Anda dan memberikan balasan email dalam waktu satu minggu, tergantung pada jumlah aplikasi yang kami terima. Jika diterima dalam program tersebut, Anda dapat masuk ke akun baru dan memperoleh kode HTML yang akan menampilkan iklan pada laman web Anda.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 comments:

 
Free Website Hosting

It's a half of my life Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon